Aku & OPPO N1

Aku & OPPO N1, Get Closer With OPPO N1

Return to Innovation


Awal mula Gue kenal OPPO ketika membaca postingannya @goenrock di blog nya http://goenrock.com/. Waktu itu dia menulis postingan tentang event OPPO #FrameORama dan mereview OPPO Find 5. Dari situ gue langsung update terus tentang OPPO dan Gue juga sempet ikutan event OPPO #FrameORama. Karena reviewnya tentang OPPO Find 5 tersebut, gue langsung Love at first sight ketika tahu kalau kamera OPPO mantep banget. Gak cuma bagus buat foto, tetapi buat merekam videopun hasilnya juga bening. Ini nih, smartphone yang gue idam-idamkan selama ini. Smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dilengkapi dengan kamera canggih dan juga dimanjakan dengan fitur yang mewah.

Aku dan OPPO N1 #BlogContest

SEJARAH OPPO MOBILE


Kali ini gue mau ngajak kalian buat lebih dekat dengan OPPO dan produk barunya OPPO N1. Tapi sebelum gue jelasin, liat dulu video dibawah ini ya. Gue jamin, video ini bakal buat kalian terpesona dengan OPPO. Get closer with OPPO, check this out!


Gimana? Keren banget kan OPPO N1? Mau tahu lebih lengkap tentang OPPO dan OPPO N1? Yuk simak penjelasan gue dibawah ini. Let's see!



WHAT : Apa OPPO Itu ?

OPPO merupakan sebuah merek internasional terdaftar yang berpengalaman mengantarkan produk-produk berkualitas tinggi ke pelanggan di Amerika, Eropa, dan Asia. OPPO selalu meningkatkan kualitasnya, mulai dari teknologi terbaru, kualitas tertinggi dan tampilan yang sangat user friendly. 
Pada awalnya, OPPO adalah perusahaan elektronik yang menjual barang-barang elektronik seperti MP3, LED-TV, DVD Blueray, Disc Player, dan mobile phone. Tetapi sekarang, OPPO dikenal sebagai Smartphone high-end yang mempunyai produk-produk yang berkualitas dan berkelas. OPPO selalu melakukan inovasi pada setiap produk yang dikeluarkannya. Sehingga melahirkan produk yang berkualitas tinggi dan menjadi pelopor inovasi di dunia.


OPPO

WHERE : Dimana Lokasi OPPO ?

OPPO Electronic Corp, ternyata berasal dari China yang beralamat di Dongguan, Guangdong, China. 
Sedangkan di Indonesia sendiri OPPO mempunyai kantor pusat di alamat: 


Komplek Ruko Roxy Mas Blok D3 No.16, Jl. K.H. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat. 


Untuk memuaskan layanan kepada konsumennya, OPPO Indonesia Electronics memiliki Layanan Konsumen (Service Center) yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Seperti Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Jambi, Denpasar dan terakhir telah dibuka di Batam. 
Grand Opening OPPO Service Center In Batam.
Meriah banget ya Ofans :)

WHEN : Kapan OPPO didirikan dan masuk ke Indonesia?

OPPO elektronik Corp, Ltd didirikan pada tahun 2004. Barulah pada tahun 2008 OPPO mulai menggarap pasar Smartphone. Pada bulan April tahun 2013 ini OPPO untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di pasar Indonesia secara resmi. Dan pada tanggal 16 Oktober mendatang, OPPO akan meluncurkan produk barunya yaitu OPPO N1 di Jakarta. Dengan berbagai keistimewaan yang akan membuat pecinta gadget tak sabar untuk memilikinya. Pasti kalian juga sudah gak sabar menunggu kedatangan OPPO N1 ke Indonesia kan Ofans :)


WHO : Siapa CEO OPPO Indonesia? 


Pasti kalian bertanya-tanya kan Ofans, Siapa sih yang membesarkan nama OPPO di Indonesia. Oke deh gue kasih tau, Saat ini  CEO PT. OPPO Indonesia Electronics  dipegang oleh  Jet LeeKeep and touch with Jet Lee on his twitter @Jetlee_OPPO



Jet Lee, CEO of OPPO Indonesia

WHY : Kenapa kita harus memilih OPPO daripada smartphone lain?

Karena OPPO menghadirkan produk-produk smartphone dilengkapi fitur teknologi terkini dengan desain yang premium dan perhatian terhadap detail yang sangat tinggi. Dengan spesifikasi yang mumpuni, pantaslah OPPO menjadi pilihan utama bagi para pecinta gadget. Apalagi dengan kehadiran OPPO N1 yang akan diresmikan di Indonesia pada tanggal 16 Oktober mendatang. OPPO N1 akan mamanjakan pecinta gadget dengan berbagai fiturnya yang menawan. Seperti kamera 13 MP yang dapat berotasi hingga 206 derajat. Ini adalah sebuah inovasi terbaru, Smartphone pertama didunia yang memiliki kamera rotasi! Super keren sekali. Tidak hanya kamera saja yang canggih, OPPO N1 juga memiliki fitur O-Click O-Touch Panel, Cynogen Mod dan masih banyak kecanggihan lain dari fitur OPPO N1 yang ditawarkan. Kalian pasti akan kagum dengan keunggulan OPPO N1 ini. OPPO N1 is Number One!



Selain itu OPPO N1 memiliki desain metal frame yg stylish, elegan, keren dan mewah. Tidak seperti smartphone lain yang desainnya mirip seperti plactic toys. OPPO memang smartphone canggih yang sangat mengerti selera konsumennya.

Desain bodi OPPO N1 yang stylish dan elegan

HOW : Bagaimana Perjalanan OPPO masuk ke Indonesia?

Pada April 2013 OPPO masuk ke Indonesia. Sebagai brand baru, OPPO tidak datang dengan tangan kosong, melainkan berbekal sejumlah smartphone unggulan terbaru, yakni OPPO Find 5 , Find Way, dan Find Piano ke tanah air. Menyandang nama yang masih relatif asing, OPPO gak cuma fokus pada branding aja, melainkan siap juga untuk memenuhi kebutuhan pengguanya. Buktinya, OPPO terus melakukan pembaharuan pada produk-produknya. Tak hanya itu, OPPO juga telah mendirikan banyak Service Center di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Ini merupakan bukti kalo OPPO memang benar-benar serius untuk memuaskan konsumennya.

OPPO tidak semata berfokus pada branding. Kami lebih bertujuan untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan pengguna kami. Sejak awal kami berdiri, respon yang kami dapatkan sungguh luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa kami memang memahami apa yang konsumen butuhkan,” demikian dikatakan Jet Lee, CEO OPPO Indonesia


SPESIFIKASI OPPO N1


Berikut ini gue kasih tau spesifikasi lengkap dari produk OPPO terbaru, yaitu OPPO N1 yang akan rilis di Jakarta tanggal 16 Oktober mendatang. Gue jamin pasti kalian bakal kagum sama kecanggihan smartphone dari OPPO N1. Let's See!


Basic Parameters
Color
White
Dimensions
170.7 x 82.6 x 9 mm
Weight
213 g
Operating system
Color, Based on Android 4.2
Processor
1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core
GPU
Adreno 320
RAM
2 GB
Storage
16 / 32 GB
Sensors
·     Distance sensor
·     Light sensor
·     G-sensor
·     4D Gyroscope
Battery capacity
3610 mAh
Display
Size
5.9-inch
Resolution
1080p Full HD (1920 x 1080 pixels), 377 PPI
Type
 IPS
Colors
16 million colors
Touchscreen
Multi-touch, capacitive screen, Gorilla Glass 2
O-Touch
Slide up or down, left or right, tap, double tap and long press for different functionality
Camera
Sensor
13-megapixel sensor with dedicated ISP
Flash
Dual-mode LED
Aperture
f/2.0
Scene modes
Normal, Panorama, High Speed, Rewind, Beautify, and Slow Shutter
Connectivity
Frequencies
·    GSM: 850/900/1800/1900MHz
·    WCDMA: 850/900/1700/1900/2100MHz
Other
·    USB OTG
·    Bluetooth 4.0
·    5G Wi-Fi 802.11 ac
·    Wi-Fi Direct
·    Wi-Fi Display
·    GPS
·    NFC
In the box
·    OPPO N1
·    O-Click Bluetooth Remote Control
·    In-ear type earphones
·    Micro USB cable
·    Charger
·    SIM ejector tool


Keunggulan OPPO N1 yang lain yaitu:
1. Kamera 13 MP yang bisa Berotasi 
Terobosan pertama di dunia! Smartphone yang memiliki kamera yang dapat berotasi 206°. Dengan begitu selain berfungsi sebagai kamera utama, kamera yang ditemani flash dual LED ini sekaligus berfungsi sebagai kamera depan. Kamu juga gak usah takut Ofans, kalo kameranya cepat ringkih dan rusak. Karena telah diuji sebanyak 100,000 kali dalam pengujian daya tahan, itu artinya kamera OPPO N1 dapat diputar hingga 40 kali dalam satu hari dan akan tetap bertahan seperti baru selama lebih dari 7 tahunKayaknya, bakalan makin narsis nih dengan OPPO N1, hehehe

Kamera Rotasi pertama di dunia pada OPPO N1

2. Fitur O-Touch Panel
Fitur menarik lainnya juga terletak pada bodi belakangnya. Berfungsi layaknya layar sentuh, kamu dapat tap, scroll, dan take a pict dengan mudah tanpa ada gangguan jari yang menghalangi layar. Jadi, dengan O-Touch Panel kamu bisa mengoperasikan OPPO N1 dengan satu tangan! Keren kan, Mana ada Smartphone lain yang bisa seperti ini!

Fitur O-Touch Panel pada OPPO N1 memudahkan Ofans 
mengoperasikan OPPO N1 dengan satu tangan
3. Fitur O-Click Control
Fitur O-click berguna banget buat kamu yang sering lupa naruh smartphone sembarangan. Karena O-Click bekerja dengan cara membunyikan alarm untuk menemukan OPPO N1 yang kamu cari. Selain itu O-Click bisa digunakan layaknya remote untuk mengoperasikan kamera OPPO N1, bahkan ketika pengguna jauh dari perangkat. O-Click akan bekerja hingga jarak 50 meter, dan O-click akan terhubung dengan OPPO N1 melalui bluetooth. Kerennya lagi nih, O-Click bisa disematkan pada gantungan kunci. Buat kamu yang sering teledor naruh Hape, wajib punya OPPO N1 dong pastinya!
O-Click Control  pada OPPO N1

Sebenernya masih banyak banget sih kelebihan dari fitur OPPO N1 yaitu CyanogenMod, ColorOS, dual LED Flash, Panorama, Face Detection, HDR, Long Exposure, Layar Full HD dan lain-lain. Tapi kalo gue bahas fitur OPPO N1 satu per satu disini pasti bakalan panjang banget dan gak ada habisnya. Kalo kamu pengen lebih tau fitur OPPO N1 lebih lengkap bisa dicek disini http://en.oppo.com/products/n1/#features


OPPO N1 Specification


Launching OPPO N1 


OPPO N1 telah terlebih dulu diluncurkan di negara asalnya yaitu China pada tanggal 23 September 2013. Dan Indonesia adalah negara kedua yang dipilih OPPO untuk meluncurkan produk terbarunya OPPO N1. Pada tanggal 16 Oktober mendatang OPPO akan mengadakan Launching OPPO N1 di Jakarta. Tentu Ofans dan pecinta gadget akan menyambut gembira event ini. Mari kita sambut bersama kedatangan OPPO N1 di Indonesia.

Launching Perdana OPPO N1 di Beijing, China


Alasan Gue Pengen Banget Ngedapetin OPPO N1


Pertama, Karena gue suka banget dan jatuh cinta dengan setiap produk produk yang dikeluarkan oleh OPPO. Apalagi OPPO N1 dengan kameranya 13 MP yang bisa berotasi 206 derajat. Itu akan menunjang hobby gue yaitu fotografi dan travelling. Ya karena gue suka fotografi dan travelling, wajib dong buat gue punya OPPO N1 dengan kamera yang canggih. Agar bisa menghasilkan foto yang keren, tanpa blur dan tanpa repot sewaktu bertravelling. Asyiknya, dengan kecanggihan kamera N1 gue gak perlu lagi menenteng DSLR kemana-mana. Karena kecanggihan kamera OPPO N1 udah setara dengan kamera DSLR. Jadi, sekarang ini OPPO N1 menjadi Wishlist pertama gue!

Dengan Rotation Camera akan memudahkan gue
buat mengambil foto saat travelling dimana saja

Kedua, Dengan fitur O-Clicknya gue gak perlu bingung lagi kalo lupa naruh Smartphone. Ini nih yang sering gue alamin, hape di Silent Mode dan lupa ditaruh dimana. Dan akhirnya repot buat nyarinya. Tapi dengan OPPO N1 dan fitur O-Click,  gak akan repot lagi kalau lupa naruh OPPO N1. hehe

Ketiga, Dengan layar OPPO N1 yang lebar, gue bisa puas nonton film dan streaming video pembelajaran diinternet. Serta bisa baca-baca e-book dimanapun dan kapanpun. Gue gak akan ketinggalan info lagi dan bisa update info tentang OPPO kapanpun!

Keempat, Sekarang ini udah jamannya era smartphone. Dan gue sendiri sebagai pecinta gadget malah sama sekali belum pernah memiliki smartphone. Jadi sekarang ini gue masih pake hape jadul yang udah kudet banget. Ya niatnya sih mau beli OPPO Find Muse yang masih bisa terjangkau kantong, cuma duit dari tabungan belom mencukupi. hehe

Maka dari itu, gue ikutan OPPO BlogContest berharap bisa menangin grand prize nya yaitu OPPO N1. Karena selain bisa membuat gue 99% lebih keren dan gaul, OPPO N1 bisa menjadi sarana buat meyalurkan ide gue, hobby gue dan segala kreativitas gue. Dan yang pasti kecintaan gue dengan OPPO akan bertambah 10000000x Lipat dari sebelumnya. That's my point!

Yang pasti OPPO N1 is NUMBER ONE SMARTPHONE IN THE WORLD 

Gimana, pasti kalian juga makin jatuh cinta dengan OPPO N1 kan Ofans?



Get in touch with OPPO on:


Facebook: facebook.com/indonesiaoppo

Twitter   : OPPO Indonesia
Website  : http://www.oppomobile.co.id/
Google+  : https://plus.google.com/u/0/112434616205326385174/posts

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aku & OPPO N1, Get Closer With OPPO N1 ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 04 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 27 komentar: di postingan Aku & OPPO N1, Get Closer With OPPO N1
 

27 komentar:

  1. thanks for comments and visiting my blog :)

    BalasHapus
  2. sundul gan

    BalasHapus
  3. Smartphone yg bikin produsen lainnya kebakaran jenggot.
    the one and only oppo N1. Semoga berhasil dengan BlogContest nya ^^.


    mampir juga ya kesana :D, binkyfey.blogspot.com

    BalasHapus
  4. bgus bgt nich artikel jd pengen miliki OPPO N1,semoga aja aku bisa miliki OPPO ini dan semoga juga kmu menang ya,,semangat,,,

    BalasHapus
  5. haha iya, OPPO baru masuk indonesia awal april tapi ternyata mampu bersaing dengan merek lain yg lebih dulu masuk Indonesia. itu karena OPPO benar benar melakukan inovasi pada produk yg dikeluarkannya


    makaih udah mampir gan, aku juga udah mampir di blog agan. thanks :)

    BalasHapus
  6. haha iya gan, siapa sih yg gak mau dapetin ni hape.


    udah gan. thanks for comment :)

    BalasHapus
  7. iya neng, aku saranin kalo mau beli hape baru beli aja OPPO N1 ya. hehe
    amiiiin

    BalasHapus
  8. wow keren banget smartphone dg kamera yg bisa diputar. ngiler banget liat videonya

    BalasHapus
  9. mantep bener OPPO N1, jadi pengen beli

    BalasHapus
  10. Wah.. Oppo N1 memang keren banget dhe..
    penjelasan di blog jg sgt lengkap.. Nice artikel :)

    Oiya mohon komentar balik di blogku:
    Aku dan OPPO N1: Smartphone Idamanku

    BalasHapus
  11. wah kameranya keren banget. baru pertama lihat smartphone dg kamera seperti ini. bisa makin narsis nih. hehe

    BalasHapus
  12. iyaa thanks

    udah aku kunjungi. wah keren banget blog nya :)

    BalasHapus
  13. terimakasih :)

    iya udah aku komen. artikel nya bagus dan rapi. keep share :)

    BalasHapus
  14. terimakasih buat komennya :)

    BalasHapus
  15. terima kasih :)

    BalasHapus
  16. iya, harganya 6.999.000
    silahkan dibeli :)

    BalasHapus
  17. hehe sama sist, aku juga waktu lihat video nya sampai ternganga

    BalasHapus
  18. Ah OPPO N1, sumpah pengen banget gua pacarin!

    BalasHapus
  19. saya tertarik sekali dengan OPPO N1. desainnya elegan dan fiturnya menarik. kira-kira berapa ya harganya?

    BalasHapus
  20. aduuh jadi pengen punya smartphone kayak gini

    BalasHapus
  21. bilkiss, aku jadi pengen punya OPPO N1. beliin dong :*

    BalasHapus
  22. keren :) semoga kita beruntung yaaaa
    ditunggu komen baliknya ^_~
    http://wind-atree.blogspot.com/2013/10/aku-oppo-n1-mengabadikan-momen-indah.html

    BalasHapus
  23. hahaha aku aja pengen tapi belum bisa beli lik, entar klo aku dah jadi presiden kubeliin banyak banyak :P

    BalasHapus
  24. iyaa aku juga. pasti kamu terpesono dengan OPPO N1 kan :)

    BalasHapus
  25. harganya di indonesia sekitar 6.999.000 :)
    ayo dibeli gan, dijamin gak nyesel

    BalasHapus
  26. amiiiin :D
    iyaa, makasih udah visit dan comment :)

    BalasHapus
  27. oh dear, OPPO N1 is very very very greatfull smartphone in this world. I am really really want to buy one :(

    BalasHapus

Aku & OPPO N1