Aku & OPPO N1

Awal mula gue kenal, dekat, suka, cinta dengan OPPO Smartphone

Oke gais kali ini gue mau sedikit curcol aja nih, masih tentang OPPO. Dan kali ini gue mau cerita awal mula gue kenal, deket, suka lalu cinta sama OPPO Smartphone *cielah 
Sebenernya gue udah curhat dikit gimana gue bisa kenal OPPO di postingan sebelumnya. tapi disini gue mau cerita tentang detilnya. Kenapa sih gue bisa jatuh cinta sama OPPO? Oke Let's See!


The reason that why I love OPPO
is YOU


Awalnya gue sama sekali gak tau apa itu OPPO. Masih terasa asing ditelingaku. Hingga suatu ketika, waktu gue lagi baca-baca timeline twitter, muncullah tweet dari @goenrock yang isinya ngasih info tentang lomba FrameORama dari OPPO dengan hadiah utamanya jalan jalan ke RAJA AMPAT men! Sontak gue yang traveller sejati jadi ngiler seember dan berhasrat buat dapetin hadiahnya. Pokoknya harus, gue harus bisa dapetin hadiah jalan-jalan ke Raja Ampat! Teriak gue dalam hati. Lalu, gue blogwalking deh ke blognya bang @goenrock soalnya disanalah dia posting gimana caranya buat ikutan lomba FramORama lebih lengkap. Okay sampai situ gue belum ngeh apa itu OPPO . Gue sama sekali belum sadar waktu itu. Hingga nemu sebuah postingan yang juga dari blognya bang @goenrock. Isi postingan tersebut yaitu tentang review produk OPPO Find 5. Dari situ gue mengenal OPPO, hingga ketika gue lihat video yang ada dalam postingan tersebut gue yakin, gue mulai jatuh cinta sama OPPO. Ini nih video yang bikin gue melek akan OPPO



Nah dari situ gue baru sadar kalo OPPO dengan produk smartphone OPPO Find 5 nya memiliki spesifikasi yang handal. Kameranya oke banget, gak cuma oke saat dibuat motret aja. Bahkan untuk merekam video pun juga kualitasnya masih tetep oke. Terbukti dari video diatas! Apalagi dengan layar yang sudah HD. Bahkan katanya OPPO menjadi Smartphone pertama yang memiliki kualitas layar HD. Aduh, gue makin mupeng aja sama brand smartphone satu ini. Selain itu alasan lain yang buat gue ngiler sama OPPO smartphone yaitu desain nya yang elegan, menawan dan eksklusif. Kelihatan banget kalo hape high-end dan gak mainstrem. Soalnya gue udah enek banget akhir-akhir ini banyak Smartphone dari brand-brand yang udah terkenal namanya tapi kualiatasnya buruk menurut gue. Harga tinggi, spesifikasi pas-pasan, kamera alakadarnya, desain dan material seperti plastic toys. Yah itulah yang gue lihat dari pasar Smartphone saat ini. 
Tapi berbeda dengan OPPO, brand baru yang masuk Indonesia ini sangat menjaga kualitas. Sehingga dalam setiap produknya selalu memiliki spesifikasi yang oke dan ditunjang dengan fitur yang unik. Makannya dari situ gue jadi tahu kalo ternyata ada Smartphone yang Oke. Dan OPPO adalah jawaban atas kegundah gulanaan gue karena bingung mencari smartphone yang keren. Gue tipikal orang yang selektif dalam membeli barang. Nah bagi gue OPPO bener-bener sesuai tipe gue dan yang selama ini gue cari. Smartphone dengan kamera bagus dan kualitas layar HD disertai desain yang elegan. Ini tentu akan menunjang kebutuhan gue dan nilai plus nya lagi tingkat ke-kece-an gue bakal naik 99% men kalo gue punya hape OPPO. hahaha
Cinta itu katanya butuh pengorbanan. Dan gue mau kok berkorban demi dapetin OPPO. Caranya yaitu dengan ikutan setiap event yang diadakan oleh OPPO. Kalo sebelumnya gue ikutan FrameORama belom berhasil. Ikutan kuis yg berhadiah OPPO Find Mirror juga masih belum berhasil. Tapi gue gak patah semangat. Demi OPPO, akan kulakukan apapun untuk bisa memilikinya. Kan masih ada OPPO BlogContest yang berhadiah OPPO N1. Semoga saja gue bisa menang dan dapetin hadiahnya. Bayangkan, betapa bahagianya gue kalo bisa dapet OPPO N1 gais! Amiiiin >,<

Oke sampai disinii kisah gue kenalan sama OPPO, pedekate sama OPPO, suka sama OPPO, hingga berhasrat ingin memiliki OPPO seutuhnya. Ya harapan gue sih semoga bener-bener kesampaian lah bisa memiliki OPPO Smartphone. Karena OPPO adalah jawaban dari kebutuhan gue akan Smartphone. Elegan, Keren dan cocok buat gue yang suka travelling dan fotografi. Doakan ya gais bisa segera dapetin OPPO :)



Kalo kalian, gimana nih ceritanya bisa kenal OPPO dan jatuh cinta sama OPPO? Let's share di kolom comment yaaa. 
Thank you for visiting :)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Awal mula gue kenal, dekat, suka, cinta dengan OPPO Smartphone ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 14 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Awal mula gue kenal, dekat, suka, cinta dengan OPPO Smartphone
 

0 komentar:

Posting Komentar

Aku & OPPO N1